2.04.2013

Serbuk Beras Merah Onoroso (SBMO)

Serbuk Beras Merah Onoroso
Serbuk Beras Merah Onoroso (SBMO) adalah minuman kesehatan yang dibuat dari beras merah berkualitas pilihan, diolah secara hiegienis dengan pengawasan mutu yang ketat. Beras merah yang diproses hingga berbentuk serbuk dimaksudnya agar mudah dicerna sehingga meringankan kerja usus anda.
Beras merah pada kenyataannya memang sudah dikenal sejak  2800 SM oleh tabib - tabib kala itu digunakan untuk pengobatan. Adapun kandungan beras merah antara lain: Antioksidan yang terdapat pada warna merahnya, kaya akan serat dan lemak Esensial.
Beras merah dikatakan sebagai penangkal kanker tidaklah diragukan lagi, Menurut Rui Hai Liu, MD. PHD dari Cornell University Amerika Serikat menyatakan bahwa didalam beras merah tersimpan banyak zat anti kanker diantaranya yaitu Serat Selenium dan Senyawa Fitokimia seperti fenolat dan lignan.
Serbuk Beras Merah Onoroso (SBMO) sudah sangat populer dikarenakan keunggulan aroma yang dihasilkan adalah tidak apek atau tidak penguk. Selain itu kepopuleran Onoroso Serbuk Beras Merah dikarenakan aneka manfaatnya yang langsung bisa dirasakan oleh tubuh dalam waktu singkat. Serbuk Beras Merah Onoroso tidak hanya sehat untuk dikonsumsi tapi juga mempunyai efek menyembuhkan. Kandungan Indeks Glikemiknya yang rendah membuat beras ini aman dikonsumsi penderita Diabetes Mellitus. Meskipun kandungan karbohidratnya rendah, tetapi energi yang dihasilkan beras merah lebih tinggi, sehingga sangat cocok untuk diet. Pengalaman yang saya alami, dengan sekedar mengganti minuman lain di pagi hari menjadi serbuk beras merah, otomatis mengurangi porsi makan yang lain, karena rasa kenyangnya awet. Berat badan turun sampai 3 kg dalam waktu sebulan. Onoroso beras merah sangat bagus untuk menjaga keseimbangan berat badan. Serbuk Onoroso Beras merah memiliki kandungan vitamin B yang sangat baik untuk fungsi reproduksi saraf dalam tubuh kita, selain itu juga  memiliki kandungan serat dan vitamin lainnya yang sangat berguna untuk kesehatan tubuh, terutama sangat bermanfaat bagi susunan saraf dalam tubuh kita.
Kandungan vitamin B12 yang pada serbuk beras merah Onoroso, sangat penting untuk proses pembentukan kembali sel saraf yang sudah mati. Ini sangat penting untuk pembentukan selubung mielin yang berfungsi melindungi saraf kita. Selain itu, selubung mielin juga berfungsi untuk menyampaikan pesan dari otak ke seluruh saraf yang ada pada tubuh kita.
Tubuh kita biasanya hanya mampu menyerap vitamin B12 kurang dari dua persen dari jumlah yang seharusnya dikonsumsi, di saat kekurangan itulah serbuk beras merah onoroso ini akan mampu menutupi kekurangan tersebut, sehingga kita tidak perlu takut lagi kekurangan viatamin B12. ONOROSO Serbuk Beras Merah mengandung serat yang cukup tinggi, serat dalam lambung akan berubah menjadi gel yang dapat memperlambat penyerapan makanan dari lambung ke dalam darah/ ke usus kecil. Karbohidrat diisap secara perlahan-lahan ke dalam aliran darah hingga tubuh tidak cepat merasa lapar dan energi dapat bertahan lebih lama serta kadar gula dalam darah menjadi rendah.
Saatnya anda buktikan sendiri sensasi minum seduhan Serbuk Beras Merah Onoroso di pagi hari. Jangan percaya begitu saja artikel bedah Onoroso ini. Artikel lain, simak terus update-nya di situs ini.

No comments:

Post a Comment