2.04.2013

Sehat Optimal dengan Minuman Kesehatan Onoroso

Bukan Onoroso namanya, jika semua produk yang dihadirkan tidak berstandar nilai gizi optimal untuk kesehatan para pelanggannya.
Kesehatan menjadi mahal, jika para penderita dan atau keluarganya tidak memahami kemana mencari obat yang baik dan murah untuk menyembuhkan penyakit si penderita.
Onoroso adalah sisi lain dari brand minuman kesehatan berbahan baku herbal (organik) asli Indonesia yang mampu bersaing di tengah serbuan produk - produk import di negeri sendiri yang terkadang sedikit menggiurkan bagi para pencari tambahan penghasilan.
Sudah sepantasnya bangsa besar ini lebih menghargai produk asli negeri sendiri sebagai jawaban proteksi atas produk import yang terus saja menggelinding masuk tanpa batas.
Bukankah yang membutuhkan bangsa kita adalah bangsa - bangsa lain di luar sana? Dengan kekayaan alam yang melimpah, jumlah penduduknya, kecerdasan para ilmuwannya tentu saja Indonesia bisa mandiri jika semua bekerja bersama dan bersatu padu.
Onoroso tidak lain adalah sebuah inovasi kreatif yang lebih menghargai kekayaan alam bangsa sendiri untuk dipersembahkan pada seluruh anak negeri ini yang lebih mencintai bangsanya sendiri.
Produsen minuman serbuk Onoroso akan selalu terus berkomitment untuk berkreasi menciptakan produk - produk herbal berkualitas. Namun tidak anda tidak perlu menunggu lengkapnya semua kreasi produk Onoroso kami, karena beberapa produk sehat itu telah hadir di tengah anda seperti Onoroso Serbuk Beras Merah, Onoroso Susu Kambing Etawa, dan Onoroso Gravitea.
Selamat menikmati produk minuman kesehatan optimal dari brand Onoroso. Jika suatu saat anda menginginkan tambahan penghasilan, silahkan hubungi admin untuk bermitra dengan kami.

Salam Sehat



No comments:

Post a Comment