2.05.2013

Aturan Minum Serbuk Beras Merah Onoroso

Cara Minum Onoroso Susu Beras
Cara menyajikan minuman Serbuk Beras Merah Onoroso (SBMO) sangat sederhana, yaitu seperti menyajikan minuman teh, sirup, kopi dan sejenis lainnya. Onoroso Serbuk Beras Merah sangat enak disajikan setiap saat, terutama di pagi hari. Jika untuk minuman, aturan minumnya:
Bisa sampai 3 x sehari 1 - 2 sendok makan + gula + air hangat- sebelum makan Cara penyajiannya:
  1. Tuangkan 1 - 2 sendok Serbuk Beras Merah Onoroso ke dalam sendok.
  2. Aduk/Campurkan dengan gula secukupnya, bisa gula pasir atau gula aren.
  3. Tuangkan air panas secukupnya lalu aduk hingga merata.
  4. Minuman Serbuk Beras Merah Onoroso siap dihidangkan.
Jika ingin nuansa rasa yang lain, dapat anda mencampurkan beras merah ini dengan Onoroso Susu Etawa dengan perbandingan 1: 1 atau 1 : 0.5 sendok makan.
Penyebab lain kepopuleran Serbuk Beras Merah Onoroso ini adalah terletak pada aroma dan rasa. Aroma Onoroso Beras Merah sangat berbeda dari beras merah yang ada di pasaran, yaitu terletak pada aromanya yang tidak apek atau penguk. Rasanya yang gurih dan lembut di lidah makin membuat nyaman dikonsumsi oleh peminatnya. Peminat yang paling ketagihan mengkonsumsi Serbuk Beras Merah ini adalah anak - anak. Tak jarang anak - anak mengkonsumsi serbuk beras merah ini secara langsung tanpa seduhan air hangat.
Jika Onoroso Serbuk Beras Merah ini dikonsumsi langsung, rasanya seperti sagon (makanan kesukaan anak - anak di era tahun 1990-an), tanpa bau penguk dan apek menyebabkan anak - anak suka sekali memakannya.

No comments:

Post a Comment