2.14.2013

Mengenal Keunggulan Susu Bubuk Instan Kambing Etawa Onoroso

Susu Kambing Etawa Onoroso Tidak Beraroma Kambing
Susu Kambing Etawa Onoroso
Susu adalah minuman yang sarat akan gizi yang sudah dikenal sejak dahulu. Susu sangat baik dikonsumi oleh tubuh setiap harinya. Terdapat berbagai jenis susu yang bisa kita pilih untuk dikonsumsi seperti susu sapi, susu kerbau, susu unta, domba hingga susu kambing. Untuk susu kambing yang banyak dikonsumsi adalah dari jenis Susu kambing etawa. Salah satu jenis susu kambing etawa yang lagi populer adalah Onoroso Susu Kambing Etawa. Onoroso Susu kambing Etawa adalah susu bubuk instan yang terbuat dari susu kambing etawa gunung Merapi kelas premium. Diolah secara higienis sehingga menghasilkan susu etawa murni yang berstandar internasional. Serbuk Susu Kambing Etawa Onoroso adalah Susu kambing bubuk yang memiliki kandungan protein terbaik. Kandungan protein yang terkandung dalam susu kambing etawa Onoroso hampir dapat disetarakan dengan Air Susu Ibu (ASI) dan lebih baik daripada telur.
Susu kambing etawa Onoroso ini sangat populer di konsumsi karena memiliki berbagai banyak manfaat dan khasiat bagi kesehatan manusia. Bahkan juga digunakan sebagai sarana terapi penyembuhan penyakit - penyakit tertentu.
Bayi, Ibu hamil dan orang - orang tua sangat beruntung merasakan manfaat dan khasiat Susu Kambing Etawa Onoroso. Bagi bayi Onoroso etawa akan membantu kekebalan dan pertahan tubuh. Bagi ibu hamil Onoroso etawa sangat berperan bagi kesehatan janin. Sedangkan bagi orang dewasa serbuk Susu Kambing Etawa Onoroso dapat digunakan untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit seperti asam urat, diabetes, asma, liver, kolesterol, darah tinggi, darah rendah, hepatitis, paru - paru, thalasemia dan menghambat infeksi Virus HIV penyebab penyakit AIDS.
Selain itu dalam nutrisi yang terkandung pada serbuk susu kambing etawa Onoroso, ada zat besi dalam jumlah banyak, kalsium, fosfor, serta magnesium. Ini bermanfaat mencegah anemia, dan pelunakan tulang. Susu kambing pun baik untuk membantu proses pencernaan serta metabolisme beberapa jenis mineral di tubuh. Susu kambing juga bermanfaat anti radang usus dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Susu kambing etawa memiliki butiran lemak yang lembut, halus, dan lebih kecil dibandingkan butiran lemak yang terkandung dalam susu sapi. Dan ini telah di riset, bahwa tekstur lemak yang lembut dan halus yang terkandung di dalam susu kambing etawa onoroso lebih mudah dicerna serta aman bagi pencernaan usus tubuh kita. Kandungan lemaknya yang sedikit membuat Anda yang mengkonsumsi susu kambing juga tak perlu takut gemuk.

Keunggulan Susu Kambing Etawa Onoroso:
  1. Susu Kambing Etawa Onoroso terbuat dari susu kambing etawa berkualitas pilihan, yang dipelihara dengan pakan ternak organik khusus yang hanya tumbuh di lereng merapi.
  2. Susu kambing etawa Onoroso terbuat dari 100% susu murni tanpa campuran Creamer.
  3. Susu kambing etawa Onoroso terbuat dari 100% tanpa bahan penambah volume.
  4. Susu Kambing Etawa Onoroso 100% tidak mengeluarkan aroma penguk (aroma bau kambing) saat disajikan.
  5. Solusi bagi berbagai penyakit.
  6. Mempunyai sifat antiseptik dan anti alergi alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini disebabkan adanya flourin kadarnya 10-100 kali lebih besar daripada susu sapi.
  7. Bersifat basa (alkaline food) sehingga aman bagi tubuh.
  8. Susu kambing Etawa Onoroso kaya akan protein susu utama (Beta Casein) yang sama dengan jenis protein susu dalam ASI. Kandungan proteinnya 2,1 kali lebih tinggi dari susu sapi, merupakan makanan tambahan yang paling sesuai untuk tumbuh kembang anak dan orang yang sibuk di zaman modern ini.
  9. Susu kambing Onoroso tidak mengandung senyawa alergen pemicu reaksi alergi (beta lactoglobulin) sehingga lebih aman bila diberikan pada anak-anak dan orang dewasa yang alergi terhadap gula susu Lactosa (lactosa intoleran).
  10. Rantai asam lemak susu kambing lebih pendek dengan ukuran molekul lebih halus dibanding susu sapi sehingga lebih mudah dicerna, serta tidak mengandung Aglutinin, yaitu senyawa yang membuat molekul lemak menggumpal seperti yang terjadi pada susu sapi. Kandungan pH lebih tinggi (Alkali) sehingga membantu menyembuhkan maag dan gangguan pencernaan lainnya.
  11. Memiliki kandungan Kalsium 3,8 kali dari susu sapi. Susu kambing menyumbangkan 32,6% Kalsium dan 27,0% fosfor dari kebutuhan dasar harian, sementara susu sapi hanya memberikan 29,7% Kalsium dan 23,2% fosfor, sehingga susu kambing bagus untuk pemeliharaan kekuatan dan kepadatan tulang.
  12. Rendah kolesterol dan kadar lactosa lebih rendah 13% dibandingkan dengan susu sapi dan 41% lebih rendah dari ASI, susu kambing terbukti mempercepat pembakaran lemak (American Journal Clinical of Nutrition).
  13. Kandungan potasium, sodium dan besi 2 kali dari susu sapi serta lebih unggul dalam kandungan vitamin seperti A, C, Niacin dan Riboflavin, B6, B12, Mineral dan 8 asam amino penting (tidak dapat dibuat oleh tubuh manusia) dibanding susu sapi, sangat bermanfaat untuk pertumbuhan dan perkembangan sel otak dan saraf serta membentuk sel darah dan penawar toksin/racun.
Harga Susu Kambing Etawa ini mungkin berbeda dari susu sejenis yang pernah anda nikmati, namun inilah keunggulan nilai jual produk Susu Bubuk Instan Kambing Etawa Onoroso sebagai alternatif minum susu kambing etawa.
Untuk informasi manfaat Onoroso Susu bubuk Instan Etawa yang lain dapat anda baca pada posting - posting selanjutnya, hanya di situs Onoroso ini.

No comments:

Post a Comment